Sabtu, 09 Januari 2010

100% done u/ seserahan


senengnya hari ini smua seserahan slesei diserahin ke The Box tuk didekor... knp aku pilih The Box krn desainnya terlihat ekslusive, desain seserahannya ga ngerusak isinya krn mereka ga pake jarum & selotipe (wuiiiih hebat ya...), trus desain mereka ga dibentuk2 ky burung ato apalah (selera pribadi yg ga suka sm dekor seserahan bentuk mcm2) hehehehe. tanpa pikir panjang langsung pilih The Box tuk dekor seserahanku dan rino (cami). hari ini semua barang2ku dan rino dibawa ke The Box yg di tebet (klo pusatnya tuh ada di fatmawati). tapi sebelum ke tebet msh ada barang yg harus dibeli, so pergilah aku dan rino ke PS krn ngejar Metro yg lagi SALE up to 50%.

oh iya tips dr aku buat SALE hunter, klo Metro lg SALE mending ke PS aja jgn yg di PIM krn menurut aku barang2 yg di PS lebih variatif& bagus2 jd ga nyesel deh.

sampe disana qta nyari underwear tuk aku, kemeja putih tuk rino & sendal tidur. nyari underwear ga perlu lama2 krn udh hunting sebelumnya jd tinggal nyoba aja underwear pierre cardin. nah yg ribet nyari kemeja rino krn ga ada yg aku suka, udh gitu harganya masih mahal (knp barang cowo tuh ga pnh ada yg murah??) tp setelah keliling2 ketemu juga kemeja putih polos M2000, lumayan lah diskon 20%. terakhir nyari sendal tidur, nah ini yg ga ketemu krn aku nyari wrn peach (yg memang wrn jarang) jd terpaksa dicoret dr list seserahan =). dasar cewe, barang yg ketemu tetep aja pgn liat2 yg laen. aku liat dress lucu2 yg sale pengen banget liat2 tp rino udh nyuruh bayar krn qta udh janji mo ke The Box jam 5. terpaksa deh niat window shopping dipending dulu, skrg tinggal nyari jadwal ke PS lagi sbelum tgl 10 jan (SALE terakhir).

slesei bayar, aku dan rino langsung meluncur ke tebet. disana qta langsung pilah-pilah barang tuk tiap kotak. tyt ribet juga ya... krn hrs milih warna kotak, pita dan bunganya biar matching. tapi akhirnya sih ditetapkan kotak buat seserahanku wrn broken white motif garis, pita gold & bunga broken white dgn semburat peach (mudah2an bagus ya.... soalnya ga kebayang hasilnya ky apa). klo rino pake kotak seserahan wkt lamaran, abis kata mama kotaknya drpd ga kepake mending dipake. dipikir2 bener juga sih skalian hemat biaya hehehehehe... (harap maklum biaya nikah tuh mahal). tadinya aku minta ke mba Tika (The Box) tuk ngecat ulang wrn box seserahanku buat rino biar keliatan beda tp tyt ga bisa krn mereka lg ada order byk buat acr kenegaraan (170.000 poutpori, byk bgt ya). berhubung kotak rino udh ada jd qta cuma nentuin wrn bunga&pita aja (kata mba2 The Boxnya). denger bunga, aku langsung ga setuju masa seserahan cowo pake bunga sih???? kynya ga banget... eh mba Tika (The Box) ngerti jd dia bilang ga ush pake bunga tapi diganti ornamen2. wah klo itu aku setuju!!!!

so it's a wrap, skrg tinggal tunggu tgl 23 jan, seserahannya jadi. mudah2an bagus ya....
doakan aku ya!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar